Pages - Menu

Sabtu, 24 November 2012

TRAVEL TO ANCOL



Pada harinya saat saya menikmati suasana di jakarta..saat itu saya berpeluang untuk pergi ke pantai ancol di Ancol.. saya bersama sahabat saya, ketika itu saya sedang berada didepok tepatnya di kampus E kelapa dua. Awalnya saya dari bekasi berniat  untuk mencri informas sebuah informasi UAS di foto copy Esther.. setelah saya dapat ssaya merasa tenang kareana bahan materi uas saya telah saya dapati ,, kebetulan dari 5 sahabat saya, hanya sayayang belum sempat sarapan. Niatnnya saya ingin makan ditempat yang asik,, tapi apa daya saya sudah lapar y saya memebeli batgor saya beli hampir satu mangkok, karean saya lapar saya habiskan semuanya. Hha..
Disaat yang bersamaan Dibenak saya pada saat itu juga sedikit pening,, bnyak pikiran-pikiran saya terebebani dengan sdkit problematis dihidup saya.. ketika itu pula saya sedang libur,.
Salah satu sahabat saya mengajak saya ke ancol ketika itu jam 12.45.. karena besok masuk jm kuliah agax siag maka saya ikut ke ancol.saya menaiki sebuah kereta ac. Menuju jakarta kota.. kira” hampir 1 jam saya dalam perjalanan saya tiba distasiun kota pukul 13.20.. kemudian saya menaiki angkot untuk pergi ke ancol.

setelah samapi disana saya beruding dengan sahabat saya.. karena biasa masuk ancol Rp 15.000 sebagian kami mngumpilkan uang untuk masuk dan membeli tiket.
dengan keadaan uang yang pas.. dari gerbang sampai pantai kami berjalan.. kira” set jam saya berjalan saya telah tiba di pantai ancol tersebut.. senang gembira lepas disana yang saya rasakan pikiran saya sedikit demi sedikit mulai agax tetang dan nyaman..

Hampi 5 jam saya di pantai ancol bersama sahabt saya..setelah pukul 20.25 saya bergegas pulang .. saya hampir tertidur di kereta.. pukul 10.12 sayatiba dibekasi pukul 23.00 saya tiba dirumah hari yang berat dan menringankan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar