Pages - Menu

Senin, 26 November 2012

TRAVEL AT BANDUNG


Travel kali ini saya menganang pada saat saya sedang duduk di masa SMA dahulu.ketika itu sekolah sudah diabatas akhir.siswa-siswai berkumpul menjadi gumpalan perasaan yang membuat kamu merasa kuat dalam SMA kami.pada saat itu saya pergi ke bandung tepatnya bat cinta dibndung dan air terjun
                Pada saat itu saya merasa sedikit tenang dan tentram menyksikan dunia alam yang berirama kepada saya untuk berfikir lebih jernih kembali,, apa saat itu saya jug tertimpa masalah dicinta saya.. sebelum saat UTS kekasih hati saya memutuskan untuk berpisah.. keadaan saya saat itu sangat down..aktivitas sekolah saya tidak terlalu baik.,
                Dibis pun saya hanya diam tertipu oleh tangisan saya yang kadang timbul ketika saya sedang menyendiri..hal hasil saya bergabung dengan sahabat saya dalam 1 bus. Didalam bus [pun saya hanaya menyksikan diri saya dengan kaca yang menybrangi didepan wajah saya.
Guru saya pun mendekati saya dan memeperhatikan saya untuk mensuport saya., saya pada saat itu mneyesal karena saya tidak bisa bebas dengan hidup saya.. pikir pikiran yang rumit selalu saya hadirkan dalam hidup saya sampai-sampai ibadah pun sedkit tergnggu dengan apa yang saya pikirkan..

Di tempat tersbut saya melihat alam yang selalu berbicara kepada mata saya atas keindahan yang ia berikan untuk hidup saya,, desahan air yang menyerimuti daun –daun yang ada dipinggir danau..
memang indah rasanya bersama sahabat –sahabat saya.. mereka selalu ada disekitar saya tetapi saya tidak merasakan mereka yang berusaha untuk dekat dengan saya..

Mingkin perjalan travel saya pada saat itu setengah sedih dan setngah senang..
Berusaha jadi yang orang lain inginkan itu yang saya hadirkan dalam hidup saya..saya pernah berfikir bahwa tour pada saat SMA tersebut adalah peluang saya untuk bisa belajar lebih tinggi lagi untuk bisa menerima orang dan diri saya..alam  yang indah pun bisa bernyanyi dalam kesendiran mereka .. masa saya selalu sedih dengan orang –orang yang selalu menemani saya..
Semoga perjalan hidup saya menjadi travel yang terbaik untuk tujuan hidup saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar