Pages - Menu

Senin, 08 Januari 2018

Contoh Surat Penawaran Barang


PT. AQUA DESIGN RISET
( Design Riset Aquascape )
Jl. Kebun Bekasi 87 Jakarta
Telp : 021 – 22129324

No            : 001/PM/SP-VIII/2019                    Jakarta, 01 - Desember - 2019
Hal           : Penawaran Produk Utama Aquascape
Lampiran : 1 ( Satu ) Berkas Daftar Harga

Yth. Manager Pemasaran
PT. Citra Water Design
Jl. Bandung Sari 25

Dengan Hormat,

Melalui Surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami, PT. Aqua Design Riset kepada perusahaan Bapak PT. Citra Water Design. Kami mengajukan penawaran Kepada PT. Citra Water Design atas produk yang kami buat sebagai produk pelopor dan unggulan dalam kelasnya.
           
PT. Aqua Design Riset adalah perusahaan yang memproduksi dan mengembangkan berbagai jenis pupuk dasar, Substrat, pupuk cair dan berbagai perlengkapan pendukung Aquascape lainnya,  yang sesuai dengan kebutuhan tanaman – tanaman yang khususnya dalam air.

Seperti informasi yang saya terima, PT. Citra Water Design adalah perusahaan jasa yang membangun sebuah properti pendukung dalam bidang Pertamanan didalam air. Jadi kami sarankan menggunakan produk kami untuk memaksimalkan kebutuhan kebutuhan dalam proses pertumbuhan tanaman tersebut. Dan kami juga akan memberikan potongan harga khusus Kepada PT. Citra Water Design sebesar s/d 30%.

Harapan kami, penawaran ini dapat terwuju dalam bentuk kerjasama sehinga dapat menguntungkan kedua belah pihak, sebagai bahan perbandingan, bisa dilihat lampiran yang berisikan daftar harga produk produk Aquascape yang kami sediakan. Jika perusahaan bapak berminat, kami siap melakukan konfirmasi lebih lanjut

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, Atas Perhatian dan kerjasama PT. Citra Water Design kami ucapkan terimakasih.

Hormat Kami



PT. AQUA DESIGN RISET






Andi Gunawan
1B25130
SoftSkill 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar