Pages - Menu

Jumat, 23 Maret 2012

Sang Fajar

fajar kini telah kembali dari lelahnya
dia yang selalu menemani di kegelapan siang saya
aku memang tak memandang lebih darinya
aku lalai ketika aku menyukai hal yang tak pernah aku coba kembali
               dia kini mungkin tak meyakinkanku kembali
               saat aku kembali dari hari-hariku mungkin dia tetap sama
               langkah hati tak pernah berburuk sangka ketika ia tak bisa menghidupi langkah gembiraku
               aku lebih menyukai seperti ini dibandingkan gembira terpaksa karena keinginan orang lain
aku ingin semua impian dapat dipegang dan aku perhitungkan
semua dapat aku lakukakan hadap menantang
sahabat sejati yang selalu menemani sedihku darinya
adalah sang fajar dari ciptaan yang maha ESA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar