Pages - Menu

Senin, 07 November 2011

Kisahku di umur 17 tahun

Ini kisah saya ketika saya menempati umur 17 tahun.banyak hal yang saya pelajari dan saya temui,saya adalah seorang anak laki laki yang tidak suka hal yg tidak pasti,tetapi,terkadang saya tidak konsisten terhadap pilahan saya.aku adalah seseorang yang sedang mencari jati diri dalam duniaku,
          Aku pernah mengalami hal kehilangan kepercayaan diri dalam kehidupanku saat itu.Ini kisah saya pertama kali saya memiliki gelisah dalam mimpi-mimpi,terjadang aku senyum melihat hal yang aku inginkankan terkadang aku benci jika harus berpaling dari hal seperti itu,semua itu tidak jauh dari perasaan cinta. menurut saya cinta  adalah perasaan yang benar-benar besar dalam hidup saya.dari cara melihat.merasakan.bahkan sampai berkatapun aku memiliki perasaan cinta..
          Dahulu Aku pernah mempunyai seseorang kekasih,yang berawal aku tidak memiliki perassaan cinta.bahkan aku tidak memilki suka pada saat itu terhadap ia.banyak yang mengatakan ia adalah sesorang yang mempunyai kepribadian yang cantik,bahkan ia pun mempunyai wajah yang cantik,jujur pada saat itu aku tidak mengerti apa” tentang perasaan cinta.karena dorongan suasana saat SMA yang mempunyai background”saat –saat indah ketika saat SMA.dari teman,keseharian.bahkan dari percintaan”,mulai dari situ.saya berani mencoba yang ke dua kalinya..
          Kehidupan saya benar-benar berbeda dengan sekarang..setelah semua perasaan dalam hati saya tumbang.karena saya belum paham arti dari cinta yang sesungguhnya..
Bersambung......
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar