Pages - Menu

Senin, 30 Desember 2013

Pelanggaran Lalu Lintas


Pelanggaran lalu lintas., udah paling sering dijumpai tapi jarang ada penyelesaiannya.  Apakah karena masyarakat sudah menomor duakan aturan – aturan yang di buat pemerintah? Berarti ia paling bisa untuk melanggar aturan agama, hhe
                Sekilas pernah dijumpai seorang pengendara berjalan diamana jalan ini berlawanan dengan arus yang dilaluinya dingkat kata saja alias melawan arah. Seseorang pernah mewawancarai  apakah anda tidak takut saat melewati jalur yang berlawanan dengan jalur anda?? Mengejutkan, hampir mayoritas jawaban dari mereka sama dengan beralasan lebih cepat. Kalau mememutar jalan jauh, biasa lawan arah sih, bahkan ada yang mencoba” dengan alasan ikut – ikutan yang lewat jalur ini.
 Dalam hal ini pelanggaran lalu lintas terjadi atas faktor waktu dan jarak tempuhnya.

Dalam hal ini pula seseorang yang mengetahui dengan berkendara melawan arus ini di tanyakan.Menurut anda apakah anda terganggu dengan kejadian seperti ini? Mengapa?. Kemudian dari jawaban ini mayoritas menganggap ini hal yang sudah sering kita jumpai., dan merasa terganggu dengan pelanggaran ini. Merasa bahwa hak mereka telah di rampas, dan dari hal ini pula kecelakaan paling sering terjadi.

Lain lagi dengan menyerobot rambu lalu lintas,  kalau masyarakat sudah jelas alasannya Cuma 1 dari masalah waktu . tetapi hal ini juga salah., yang paling mencengangkan Penegak hukum jalan alias POLISI lalu lintas. Ini merupakan sistem managemen yang salah dalam mengatur traffic di ibu kota. Dan akan menular ke masyrakat., pernah di jumpai Salah seorang polisi Menerobos rambu lalu lintas. Entah beberapa lama kemudian ia menilang seorang yang menorobos lalu linta se per sekian detik.,, ini hal yang biasa aneh tapi menjamurkan nilai yang kurang pas untuk seorang polisi.
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar